Terkait Informasi Positif Covid-19 Adalah Warga Nagekeo,”Silvester”Hingga Saat ini Pemda belum Ada konfirmasi Apapun

0
228

Nagekeo, KlikNTT.Com-Berkaitan dengan kabar isu yang beredar berkaitan tentang isu positif Corona di NTT cq. Flores cq. asal Nagekeo, Seluruh Warga Masyarakat Nagekeo di Seluruh Penjuru Nagekeo Pemda Nagekeo tegaskan bahwa sampai detik ini, Posko Covid-19 Nagekeo, belum ada konfirmasi apapun tentang kabar apalagi beredar isu, bahwa yg positip itu dari Nagekeo. Hal tersebut disampaikan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Silfester Teda Sada melaui group Humas Pemda. Kamis, (09/4/2020).

Sekali lagi, belum ada konfirmasi resmi dari otoritas gugus tugas, baik dari Maumere maupun Kupang hingga saat ini (Kamis 9/4 pukul 21.39). Tegas Silfester.

Silfester berharap agar segenap warga masyarakat untuk tidak boleh panik dengan kabar berita yang belum terkonfirmasi kebenarannya.

“Jangan sekali-kali menyebarkan berita atau kabar yang belum terkonfirmasi kebenarannya, yang menimbulkan ketakutan yang hebat di tengah warga. Mari kita tetap Jaga dan waspada. Terangnya.

Silfester menegaskan bahwa agar khususnya semua warga jangan bandel dengan arahan protokol pemerintah.

“Khusus Orang-orang di Nagekeo, baca dan laksanakan Penegasan Bupati Nagekeo atau Ketua Gugus Tugas Cegah Covid-19 Nagekeo bahwa Besok Jumad, 10 April  sampai dengan Senin 13 April (4 hari full), lakukan Isolasi Mandiri,

Lanjut Silvester kami sangat mengharapkan agar Yang dirumah, diam tenang-tenang di ruma, yang harus di tempat kerja (kantor atau kebun/sawah) setelah tiba, langsung diam tetap di tempat kerja sampai selesai, diam di tempat masing-masing, jangan bergerak mondar-mandir, lalu lalang atau kumpul2 ngobrol tidak jelas, pastikan di jalan raya tak ada hilir mudik orang-orang selain petugas, Aparat dari TNI/POLRI dibantu POL PP turun langsung lakukan patroli tegas, wajib pake masker, penutup hidung dan mulut dengan kain bersih yang ada.

Menurut silfester bahwa Tujuannya agar, putus mata rantai penyebaran virus antar orang dalam waktu 4 hari. Katanya. (Vhiand Dhalu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here