IPELMEN KUPANG GELAR LKTD BAGI ANGGOTA BARU

0
382

Kupang _KlikNTT.Com- Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende (IPELMEN)-Kupang menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) yang merupakan salah satu cara untuk membentuk kepribadian yang berjiwa pemimpin.Kegiatan ini berlangsung Pada hari Rabu (23 – 05 – 2018) bertempat di aula Nakertrans Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua Umum Ipelmen Kupang Ferdinandus Naga dalam sambutannya mengatakan “kegiatan yang semantara dijalankan ini adalah salah satu cara untuk membentuk kepribadian Anggota yang berintelektual,Karakter serta Inovasi sehingga sesuai dengan Tema ” Berani Membangun Desa.

” Materi-Materi yang di siapkan baik dari Internal Organisasi maupun dari Eksternal yang berhubungan dengan Desa. Jelas Edi

Sementara yang mewakili Sesepuh Ende di Kupang Drs. Rober Se,M.Pd menyampaikan apresiasi yang sangat mulia bahwa Orang Muda harus di persiapkan sejak dini melalui kegiatan LKTD dan anak Muda Ende dituntun harus serius serta mengikuti proses dengan baik sehingga masa depan Bangsa khususnya Kabupaten Ende akan ada perubahan yang baik.

” Kami Para orang Tua asal Ende yang ada di Kupang Ini sangat Mendukung dengan apa yang di buat oleh adik – adik mahasiswa,saya berharap kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin yang di agendakan setiap Tahunnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Orangtua Ende,Senior, Alumni dan Organisasi kepemudaan baik Nasional dan daerah.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here