Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Ini Penjelasan Ray Fernandez Terkait RUPS Bank NTT yang Segera Di Gelar Jumad Mendatang

40
×

Ini Penjelasan Ray Fernandez Terkait RUPS Bank NTT yang Segera Di Gelar Jumad Mendatang

Sebarkan artikel ini

Ket Foto : Istimewa

Kupang_KlikNTT.Com- Guna membahas hasil uji Kepatutan dan Kelayakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat terhadap 4 orang Calon Direksi PT. Bank NTT beberapa waktu lalu di Jakarta, Seluruh Pemegang sahan Bank Milik Pemerintah daerah di NTT dan Dewan Direksi segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ini sesuai jadwal akan di gelar pada tanggal 25 Mei 2018 di Kupang. Selain membahas hasil Uji dari OJK terhadap para calon direksi, RUPS ini juga di jadwalkan akan membahas tetang Pelantikan dan pergantian PLT Direktur Utama (Dirut) bank NTT.hal ini disampaikan Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT) Raymundus Sau Fernandez Selaku salah satu pemegang saham di Bak NTT kepada wartawan Sabtu (18/05/2018)

“Rencana Kita akan gelar RUPS pada hari Jumat nanti dengan agenda utamanya adalah membahas hasil Test para calon Direksi oleh OJK yang di gelar di Jakarta beberapa waktu lalu termasuk Pergantian PLT Dirut yang kini masih di Jabat oleh salah satu Direktur di Bank NTT.” jelas Ray Fernandez.

Ray menambahkan selain membahas hasil test direksi juga yang akan di bahas adalah Rencana Pelantikan Direksi Baru hasil test OJK baru – baru.”Rapat ini juga akan membahas rencana pelantikan Direksi Baru Bank NTT, entah kapan waktunya nanti kita liat di RUPS. Jelas Ray.

Terkait tidak lolosnya 2 orang Calon Direksi masing-masing Calon Direktur Utama dan Calon Direktur Umum oleh OJK menurut Ray Fernandez, hal ini juga kemungkinan akan di bahas juga dalam RUPS, tetapi maslah ini belum jadi agenda utama.

“hasil RUPS di Maumere kan menghasilkan 4 Calon Direksi namun ada 2 yang tidak lolos ini juga akan kita bahas karena harus ada RUPS pemelihan 2 Direktur baru lagi.” ujarnya.
Ke 4 orang Calon Direksi baru hasil RUPS maumere masing-masing, Calon dirut Eduardus Bria Seran, calon Dirum Thadeus Sola, calon Dirpem Dana Alexander Riwu Kaho, Calon Dirkep Hilarius Minggu. Dari 4 orang ini dua diantaranya tidak lolos seleksi di OJK Pusat masing-masing, Calon Direktur Utama dan Calon Direktur Umum dan diperlukan seleksi baru sebagai pengganti dua Direktur karena jabatan yang gugur ini memiliki peran penting di Bak NTT Tegas Ray.(Fred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *