BPJN WILAYAH X ALOKASI ANGGARAN 47 MILIAR UNTUK PPK 3.2 OESAPA – BATAS KOTA SOE

0
419

Kupang_KlikNTT. Com – Kegiatan pembangunan Jalan di Wilayah Kerja PPK 3.2 dari alokasi dana APBN dilakukan secara kontinu dimana Pada Tahun 2018 Pemerintah Pusat Melalui Balai Pembangunan Jalan Wilayah X Kembali Mengalokasikan Anggaran Sebesar 47 Miliar Untuk dikerjakan secara bertahap, yakni lanjutan pekerjaan pembangunan Jalan Poros Tenga, Lingar Luar Kabupaten Kupang dan Oesapa – Batas Kota Soe.

Hal ini disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 3.2 Oesapa – Batas Kota Soe, Grace Agustina T, ST. MT saat ditemui Media ini di Ruang Kerjanya Rabu 11 April 2018.

Untuk tahun 2018, lanjutan pembangunan Jalan lingar Luar , Poros Tengah dan Pembangunan Jalan Oesapa perbatasan kota soe dengan alokasi senilai Rp. 47 miliar menggunakan dana APBN.

“Tahun ini pekerjaan lanjutan peningkatan Jalan, Baik Jalan Buka Baru Maupun Pengaspalan di wilayah Kerja saya Pemerintah Pusat melalui Balai Jalan Nasional Wilayah X Mengalokasikan Anggaran Senilai Rp. 47 miliar. Pembukaan Jalan Baru karena sudah dibuka Tahun Sebelumnya ungkap Grace Agustina

Alokasi anggaran APBN 2018 tersebut untuk pekerjaan Jalan Lingkar Luar Rp. 17 Miliar, Poros Tengah Sebanyak Rp. 20 Miliar dan Ruas Jalan Oesapa Batas Kota Soe Sebanyak Rp. 10 Miliar Jelas Grace Agustina

” Yang Terpenting Bagi Kami Adalah Kita Tuntaskan dulu Akses Jalan Yang Terutama Belum sempat Terhubung dari satu tempat ke tempat yang lain sehingga masyarakat bisa memanfaatkan nya.

Untuk Upaya Peningkatan nya Nanti Akan kita Upayakan di Tahun Berikutnya apa bila anggaran Telah tersedia baik untuk Pengaspalan maupun di lakukan Hotmix Sehingga Target yang ditetapkan Bisa terselesaikan.

Ketika di Tanya Media ini Terkait Pembangunan Jembatan Kembar Liliba Grace Mengatakan” Untuk Tahun Ini Belum ada anggaran Untuk Pembangunan baru Jembatan Liliba yang tersedia di Kami Hanya Anggaran Untuk Pemeliharaan Jembatan Liliba Tegas Grace Agustina

” Memang Sudah Di Rencanakan Tetapi Untuk Tahun 2018 ini Belum bisa kita Kerjakan Karena belum ada jawaban alokasi anggaran dari pemerintah Pusat. (Fred)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here