Ketua DPD PAPPRI NTT: Orang Seni harus mulai bergerak dari Seni

0
443

Kupang_ Klikntt.com- Ketua DPD PAPPRI (Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia Propinsi Nusa Tenggara Timur) Roland Ndolu dalam sambutannya di Aula SMK 4 kota kupang mengatakan orang yang seni harus mulai bergerak dari seni.

“Usia anak-anak kan kalau dibilang masi Pancaroba, jadi kami buka sosialisasi yang pertama kali ini di SMK 4 kota kupang, karena Sekolah SMK 4 ini adalah sekolah Seni, jadi orang Seni harus mulai bergerak dari seni”. Kata Ndolu dalam kegiatan Sosialisasinya yang pertama di Aula SMK 4 kota kupang Sabtu(19/01/18).

Dia mengatakan PAPPRI merupakan organisasi Profesi yang paling tua, berada di seluruh Propinsi yang ada di Indonesia dan di Nusa Tenggara Timur sudah ada dari dua belas tahun yang lalu.

” PAPPRI ada di seluruh Indonesia dan Organisasi ini untuk para pelaku musik dan seni musik”. Katanya.

Dia juga menjelaskan organisasi tersebut merupakan sosialisasi tentang UUD hak cipta demi menekan bahaya serta penanggulangan HIV/AIDS, Narkoba dan pergaulan bebas.

“Kegiatan ini juga akan kami selenggarakan di seluruh kota kupang dan seluruh Nusa Tenggara Timur, harapan kami anak-anak semua bisa sehat dan berprestasi”. Imbuhnya.

Sementara itu Humas SMK 4 kota kupang Anton Rani. S.Ag. di tempat yang sama mengatakan ia merasa bangga karena di sekolah mereka merupakan kegiatan yang pertama kali.

“kami merasa bangga sekali, karena sekolah kami agak terpinggir tapi di lihat oleh pemerintah lewat sosialisasi yang ada”. Tuturnya.

Dia pun mengatakan hal ini juga meringankan beban guru untuk selalu berusaha membentuk karakter anak dengan baik.

“semoga momen ini dapat segera membentuk karakter anak demi masa depan yang lebih baik”. Imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut kepala perwakilan BKKBN propinsi NTT Marianus Mau Kuru beserta kepala bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP NTT Yosef Gadih, juga ratusan siswa-siswi SMK 4 kota kupang yang antusias hadir mengikuti acara tersebut. (Yapi Manuleus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here