HMI Cabang Ende Menolak  Radikalisme

0
416

Ende_KLIKNTT.com. Kita wajib mengawal, menjaga Kebhinekaan dan mencegah radikalisme karena sesungguhnya, kita sedang berada dalam ancaman radikalisme.

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ende,  Muhammad Zulkifli Kepada media ini mengatakan HMI Cabang Ende menolak dengan tegas Paham Radikalisme untuk segera dibumi hanguskan dari kehidupan kebangsaan Indonesia kita.ungkapkan Ketua HMI Cabang Ende, saat memberikan sambutan dalam gelaran acara Seminar Nasional di Auladitorium Mutmainah Ende. Pada, Senin, (24/07/17).

” Generasi muda sebagai ujung tombak bangsa perlu mengetahui dan memahami secara cerdas akan dampak dari fanatisme berlebihan yang telah kita istilahkan dengan faham radikal.

Karena, semakin maraknya dan kencangnya isu-isu radikalisme akan sangat mengganggu keutuhan dan keharmonisan kita sebagai sebuah bangsa yang besar.

Zulkifli menambahkan ” Indonesia pada hari ini sedang mengalami krisis kebangsaan yang amat mengkhawatirkan.

Menjamurnya paham – paham radikal yang semakin massif telah meremukan batang tubuh Indonesia menjadi semakin keropos.

Oleh karena itu, kita sebagai anak kandung bangsa yang mengaku cinta NKRI untuk turut aktif dalam mengkampanyekan semangat kebangsaan kita dan melawan dan menolak radikalisme.

“Jangan sampai bangsa ini terpecah belah hanya karna kita tdk mengindahkan keberagaman yang sudah menjadi takdir dari bangsa ini,tandas Zulkifli

Oleh karenanya melalui kegiatan seminar nasional tentang kebhinekaan ini, HMI berharap seluruh komponen anak bangsa dan generasi muda khususnya masyarakat Kabupaten Ende agar turut aktif dalam menjaga kebhinnekaan kita.

Serta turut menjadi pelopor dalam membangun gerakan cinta indonesia dan cinta Pancasila. Ungkap Ketua HMI Cab. Ende. (RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here